Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta, Walaupun Anda Bukan Siapa-Siapa

Tunjukan Diri Apa Adanya

Ketika Anda sudah merasa cocok dengan salah satu orang wanita, maka usahakan agar bisa terlibat kedalam sebuah percakapan dengannya. Anda tidak harus memulai dengan topik yang rumit dan berat, cukup berbicara mengenai hobi masing-masing saja.
Tampilkanlah diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya. Dengan ketulusan, maka sang wanita akan lebih mudah tertarik pada Anda.

Tunjukan Perhatian Anda

Cara membuat wanita jatuh cinta selanjutnya adalah dengan mencoba untuk menunjukkan rasa perhatian kepadanya. Buatlah diri Anda agar menjadi antusias ketika mendengar ceritanya. Saat hubungan dirasa sudah mulai lebih dekat, maka luangkan waktu untuk mendengarkan curhatnya.
Sebaiknya tanggapi curhatannya dengan memberikan pendapat yang cerdas, tanpa memberi kesan menggurui. Ketika Anda sudah bisa membuatnya merasa nyaman, maka wanita tersebut akan selalu ingin bersama Anda.

Buat Dia Tertawa

Senyuman adalah senjata yang sangat ampuh untuk menjalin sebuah komunikasi dengan seseorang, terutama untuk wanita. Tersenyum adalah sebuah refleksi dari mereka yang selalu memiliki pemikiran positif.
Jika Anda memang memiliki selera humor yang baik, maka sebaiknya berikan humor-humor yang segar sehingga keceriaan yang Anda miliki bisa ditularkan bersama. Sebuah survei membuktikan bahwa ada 9 dari 10 wanita yang menyukai pria dengan selera humor tinggi.

Comments

Popular posts from this blog

3 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Meradang Dalam Semalam

Kimi no Na wa BD Subtitle Indonesia